Sabtu, 29 Oktober 2011

Quiz kalkulus

Kalkulus, mata kuliah ini adalah matakuliah wajib bagi anak teknik. mata kuliah ini bisa menjadi mata kuliah kesenangan tapi dapat juga menjadi momok yang menyeramkan. Saya seorang maba pada awalnya memandang mata kuliah ini sebagai makul yang icik icik.... a.k.a enteng kreweng alias gampang. pada quiz pertama saja saya bisa mendapatkan nilai sempurna. wushhh..... membuat saya merasa ingin tertawa lantang dengan menunjukan nilai saya HAHAHAHAHA....... Rasa pede yang berlebih membuat saya meremehkan makul ini. saya sering mengbaikan omongan dosen saya, saya tidak pernah mencata lagi, bahkan saya pernah absen saat asistensi. hari berganti hari quiz ke2 pun segera datang. di dalam otak saya tak ada beban sama sekali. alih alih belajar sampai larut, nyentuh buku aja gak. Alhasil saat soial quiz ke2 didepan mata. tiba tiba, DEG.... waw.... rasa sombong saya puyar dengan soal yang tidak saya prediksikan. bayangkan teman dari 4 soal saya hanya bisa memastikan 2 yg benar... T.T kawan kawan sekalian.... jangan pernah reehkan makul ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar